Senin, 21 Februari 2011

Cinta berarti memiliki tanggung jawab..
Ya kita harus selalu begitu

Cinta berarti memiliki tanggung jawab terhadap orang yang aku cintai.
Bila aku mencintaimu, aku responsif (lincah-bersemangat)terhadap kebutuhan-kebutuhanmu sebagai satu pribadi.
Tanggung jawab ini tidak mengikatku untuk melakukan apa-apa yang dapat engkau lakukan sendiri, bukan pula berarti aku menjalai hidupmu untukmu. Ia hanyalah cara untuk menyadarkanku akan siapa diriku dan apa yang aku lakukan untukmu.
Dengan cara itulah aku terlibat dalam kebahagiaan dan kesulitanmu. Seseorang kekasih dapat saja melukai dan mengecewakan orang yang dicintainya.
Dan dalam hal ini, aku menyadari bahwa cinta membutuhkan kesediaan menerima tanggung jawab dari apa yang telah kulakukan terhadapmu & kaulakukan padaku saiianku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar