Rabu, 23 Februari 2011

Cinta berarti bahwa aku mungkin terluka & saling terluka.

Cinta berarti bahwa aku mungkin terluka.

(Hal yang tersedih adalah apabila orang yang mendatangi kita pergi berjalan menjauh, dan perasaan kita bertambah sedih seiring banyaknya langkah kaki saat ia meninggalkan kita & ketika dia mengungkapkan hal yang sangat membuat perasaan kita tercabik-cabik hingga hancur menjadi sekeping logam tak berharga lagi)

Bila aku membuka diri karena percaya padamu, aku mungkin mengalami luka, penolakan, atau kehilangan.
(karena aku sudah berbagi perasaan denganmu)
"SALING"
(Alangkah Baiknya Log Qta SALING Biee..
SALING Mncintai..
SALING Mnyayangi,mNgasihi,.
SALING Mnjaga..
SALING Mngrti,mMahami..
SALING M'Ingatkan Baek Burukna..
Pokona Smua Srba SALING Laah.. )
Cinta melibatkan dan berbagi, saling mengalami dengan orang yang aku cintai.

Cintaku padamu berarti bahwa aku ingin menghabiskan waktu bersamamu dan berbagi aspek-aspek (segi"pemandangan yang indah) (of the situation " pertimbangkan lah setiap segi dari keadaan itu) hidupku yang bermakna bersamamu.

Cinta juga berarti bahwa aku ingin berbagi sisi-sisi hidupku yang penting bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar